Post image

KAI Services Resmikan Area Parkir ke 146 di Stasiun Weleri, Kendal, Jawa Tengah

09 March 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Memasuki tahun 2023, KAI Services terus melakukan ekspansi di semua unit bisnis yang dikelola KAI Services termasuk dalam pengelolaan area parkir. Hari Kamis (9/3) KAI Services menambah satu lagi area parkir yang dikelola setelah secara resmi membuka area parkir di Stasiun Weleri, Kendal, Jawa Tengah.

Peresmian Area Parkir Stasiun Weleri secara simbolis dilakukan Plt Direktur Utama KAI Services, Asdo Artriviyanto dan diikuti dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Operasional KAI Services, Bambang Suliastowo. Dalam peresmian ini juga dihadiri oleh Vice President Corporate Secretary, Rachman Firhan, Vice President Parking, Dede Drajat Juarsa, Branch Manager 4, Rizal Januar Pribadi beserta jajaran, dan Kepala Stasiun (KS) Weleri, Galuh.


Dalam sambutan sekaligus arahan, Plt Direktur Utama KAI Services, Asdo Artriviyanto, mengatakan, jika pertumbuhan penumpang di Stasiun Weleri cukup pesat terutama penumpang KA Aglomerasi. Untuk itu, Asdo berpesan untuk lebih meningkatkan standar pelayanan agar penumpang merasa nyaman saat berada di Stasiun Weleri.

 
Pada kesempatan ini, Asdo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen DAOP 4 Semarang yang telah melakukan kolaborasi dengan BO 4 sehingga hari ini dapat diresmikan layanan parkir di Stasiun Weleri. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen DAOP 4 yang telah melakukan kolaborasi dengan temen-temen di BO4 sehingga hari ini area parkir di Stasiun Weleri bisa kita resmikan." Ujar Asdo.
Sementara dalam sambutannya, KS Stasiun Weleri, Galuh, mengatakan, rasa terima kasihnya kepada KAI Services yang sudah melakukan penataan area parkir di Stasiun Weleri .Dengan adanya penataan area parkir stasiun ini diharapkan mendapat respon yang baik dan positif dari masyarakat Weleri dan Kendal. "Semoga dengan penataan ini mempercantik stasiun dan juga menjadikan Stasiun Weleri sebagai stasiun kebanggaan masyarakat Kendal" ujar KS Weleri menutup sambutannya.


Dengan diresmikannya area parkir Stasiun Weleri, Kendal, Jawa Tengah, maka area parkir di stasiun ini menjadi area parkir yang ke 146 yang sudah masuk dalam pengelolaan KAI Services.