Post image

Training ESQ Servant Leadership

02 March 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Kamis(2/3) KAI Services berkolaborasi dengan ACT Consulting mengadakan kegiatan Training ESQ Servant Leadership bertempat di Menara 165, Jakarta. Diikuti sejumlah 53 peserta manajemen KAI Services yang terdiri dari Jajaran Direksi, Komisaris, para Vice President, para Branch Manager dan para Manager Kantor Pusat. Dalam training kali ini hadir secara khusus Dr. (H.C.) Ary Ginanjar Agustian yang merupakan tokoh yang inovatif dan kreatif, motivator Indonesia, tokoh pencetus ide sekaligus pendiri ESQ Leadership Center.Ary Ginanjar memberikan 1 sesi training khusus leadership bagi seluruh peserta.


Ary Ginanjar pun memberikan apresiasi kepada KAI Services dengan penerapan nilai utama perusahaan. Ary Ginanjar pun sangat terkesan dengan kisah saat salah satu pekerja Cleaning Service KAI Services yang bertugas di Stasiun Yogyakarta bernama Sudaryanto mengemban AMANAH dengan mengembalikan barang temuan sejumlah uang dan telepon genggam sehingga Sudaryanto mendapatkan buah manis penghargaan yang diberikan ACT Consulting untuk beribadah umroh bersama istri dan pemberian beasiswa kuliah gratis pada anaknya di ESQ Business School.

Pada kesempatan yang sama Ary Ginanjar pun memberikan penghargaan kepada KAI Services sebagai The Highest Total Score AKHLAK Culture Health Index at KAI Group yang diterima langsung oleh Plt. Direktur Utama KAI Services Asdo Artriviyanto didampingi pada Direksi dan Komisaris.

Melalui Training Servant Leadership ini diharapkan KAI Services mencetuskan pemimpin - pemimpin yang akan membawa KAI Services terus bertumbuh dan maju semakin baik.