Post image

Tingkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan, KAI Services Resmikan Area Parkir Stasiun Cilejit

01 March 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

KAI Services kembali menambah jumlah area parkir yang dikelola menjadi 142 area parkir dengan diresmikannya area parkir Stasiun Cilejit pada hari Rabu (1/3). Penambahan jumlah area parkir ini diharapkan akan semakin meningkatkan pelayanan KAI Services kepada para pengguna kereta api.

Area parkir Stasiun Cilejit sendiri secara resmi diresmikan oleh Plt. Direktur Utama KAI Services Asdo Artriviyanto didampingi Direktur Keuangan, Muhammad Widodo, Direktur Operasional, Bambang Suliastowo, Branch Manager 1 Mamat Suromat, dan Kepala Stasiun Cilejit, Asep Saipul.

Dalam arahannya, Dirut KAI Services, Asdo mengatakan, peresmian area parkir di Stasiun Cilejit ini menjadi bagian dari semangat dari KAI Services untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Kita akan terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna kereta api dengan terus menambah layanan di berbagai unit bisnis kita serta memperbaiki apa saja yang masih belum maksimal" ujar Asdo.

Asdo juga menambahkan, area parkir menjadi pintu masuk kita dalam melakukan pelayanan kepada para penumpang yang ingin naik KRL. Untuk itu kita berikan pelayanan terbaik mulai dari pintu masuk ini. "Dari pintu masuk kita sudah harus memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang kereta api karena penumpang bisa langsung menilai bagaimana mereka dilayani saat memasuki stasiun" tambah Asdo.

Sementara Kepala Stasiun Cilejit, Asep Saipul dalam sambutannya sangat menyambut baik hadirnya KAI Services dalam memberikan pelayanan area parkir untuk para penumpang kereta api. Dalam kesempatan tersebut, Asep, menjelaskan, mengenai karakteristik Stasiun Cilejit yang masuk ke dalam wilayah Bogor dengan penumpang yang kebanyakan memiliki profesi pedagang. "Penumpang KRL di Stasiun Cilejit ini kebanyakan memiliki profesi pedagang dan biasanya mereka kalau pagi menuju Jakarta untuk menjual hasil dagangannya" Ujar Asep.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Ustad Abi Muhammad Shitah. Setelah doa, acara dilanjutkan dengan pemotongan pita secara simbolis yang dilakukan Dirut KAI Services, Asdo Artriviyanto, didampingi didampingi Direktur Keuangan, Muhammad Widodo, Direktur Operasional, Bambang Suliastowo, Branch Manager 1 Mamat Suromat, dan Kepala Stasiun Cilejit, Asep Saipul.

Dalam kesempatan ini, Asdo Artriviyanto juga sempat meninaju dan melihat kondisi area parkir Stasiun Cilejit. Area parkir Stasiun Cilejit, Bogor, memiliki area seluas 1332 meter persegi dan mampu menampung sekitar 300 motor dan 15 mobil.