Post image

KAI Services Resmikan Lokasi Area Parkir Rumah Sakit Azra Bogor

03 February 2023 / BY Humas KAI Services / IN news

Salah satu unit bisnis KAI Services yakni parkir melebarkan sayapnya dengan mengelola area parkir yang berada di luar stasiun, salah satunya mengelola area parkir rumah sakit. Hari Jumat (3/2), KAI Services melakukan peresmian area parkir Rumah Sakit Azra, Bogor. Area parkir rumah sakit yang terletak di Jalan Pajajaran No.219, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor ini  menjadi lokasi area parkir yang ke 140 yang sudah dikelola oleh KAI Services.

Acara peresmian ini sendiri dimulai dengan kegiatan berdoa bersama dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita di pintu masuk utama Rumah Sakit Azra, Bogor, oleh Plt. Direktur Utama KAI Services, Asdo Artriviyanto bersama Direktur Utama Rumah Sakit Azra, Muhamad Rangga Aditya. Pengguntingan pita ini menjadi simbol dibukanya area parkir di rumah sakit tersebut.
 
Selain dihadiri Plt. Direktur Utama KAI Services, Direktur Operasional, Bambang Suliastowo, Vice President Corporate Secretary, Rahman Firhan, dan Branch Manager 1, Mamat Suromat beserta jajaran Branch Office 1 Jakarta.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Rumah Sakit Azra, Muhamad Rangga Aditya, mengatakan, Awal mula menjalin komunikasi dan kerjasama dengan KAI Services karena melihat kesuksesan PT KAI (Persero) yang melakukan transformasi usaha sehingga bisa menjadi lebih baik seperti saat ini.  

Selain itu, dengan adanya kerjasama dengan KAI Services, Rumah Sakit Azra, Bogor, ingin memberikan kenyamanan kepada para pelanggan dan pengunjung rumah sakit dalam parkir kendaraan. Ia juga berharap kerjasama dengan KAI Services ini dapat berlangsung dalam jangka waktu yang panjang. "Saya ingin memberikan pelayanan yang ramah, senyum, dan dapat memberikan kenyamanan kepada para pengunjung di rumah sakit ini dan pelayanan tersebut dimulai dari pintu gerbang masuk di rumah sakit ini." Ujar Muhamad Rangga Aditya.

Sementara itu,  dalam sambutannya, Plt Direktur Utama KAI Services, Asdo Artriviyanto,  memperkenalkan KAI Services sebagai salah satu anak perusahaan PT KAI (Persero) yang memiliki banyak unit usaha seperti Restaurant On Train, cafe, security, cleaning, dan parkir. "KAI Services tidak hanya mengelola parkir di stasiun, tapi saat ini kami juga mengelola area parkir di luar stasiun salah satunya di Rumah Sakit Azra yang pada hari ini kita resmikan Kerjasama ini" ujar Asdo Artriviyanto.

Asdo juga bercerita jika parkir merupakan salah satu wajah KAI Services di bagian depan pelayanan dan KAI Services harus memberikan pelayanan dengan ramah dan baik kepada setiap pengguna parkir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan berlanjut dengan kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak yang berada di sekitar Rumah Sakit Azra, Bogor. Kegiatan peresmian area parkir di Rumah Sakit Azra ditutup dengan foto bersama.

Sebagai tambahan informasi, area parkir di Rumah Sakit Azra, Bogor, menjadi area parkir yang ke 19 untuk pengelolaan area parkir diluar stasiun yang dikelola KAI Services. Dan menjadi yang ke 140 untuk keseluruhan area parkir yang sudah dikelola KAI Services.