Post image

KAI Services Hadirkan Loko Café yang Mengusung Konsep Baru

21 December 2022 / BY Humas KAI Services / IN news

Loko Cafe hadir dengan konsep baru yang mengedepankan kenyamanan pengunjung saat berada di Loko Cafe. Tidak hanya dari sisi desain interior saja yang mengalami perubahan, kini Loko Cafe juga hadir dengan beberapa menu baru yang bisa menjadi pilihan pengunjung ketika berada di Loko Cafe.

Hal ini terlihat saat peresmian kegiatan Reopening Loko Cafe Stasiun Gambir pada Rabu (21/12) yang kini hadir dengan konsep dan tampilan baru yang tentu saja membuat pengunjung lebih nyaman saat santai menikmati menu-menu khas Loko Cafe yang menggugah Selera.
Tidak hanya di Loko Cafe Gambir, disaat bersamaan juga dilakukan kegiatan Reopening  yang sama di dua Loko Cafe berbeda yakni di  Loko Cafe Semarang Poncol dan Loko Cafe Tugu.

Dalam sambutannya, Vice President Commercial Services and Business Development, Irwan Juliardi, mengungkapkan sangat mengapresiasi peresmian Reopening yang dilakukan di tiga lokasi sekaligus yakni di Loko Cafe Gambir, Semarang Poncol dan Tugu. Reopening tiga loko ini menurutnya akan menjadi awalan yang baik dari perubahan yang akan dilakukan Loko Cafe di tahun depan.. Ia menambahkan untuk tahun depan Loko Cafe akan melakukan ekspansi dengan membuka Loko Cafe baru di beberapa lokasi.

Irwan Juliardi juga mengatakan jika Loko Cafe menghadirkan konsep baru baik dari sisi desain interior hingga penambahan menu-menu baru agar lebih banyak pengunjung yang datang ke Loko Cafe. Untuk Loko Cafe Stasiun Gambir misalnya, Irwan Juliardi mengatakan hadir menu baru yakni pastry yang bisa menjadi pilihan menu bagi para penumpang kereta api.

Sementara itu, dalam sambutannya, Senior Manager Daop. 1, Kartono, sangat menyambut baik dengan dilakukannya Reopening Loko Cafe yang dilakukan KAI Services. Menurutnya, kini para penumpang kereta api yang sedang menunggu kedatangan kereta bisa datang ke Loko Cafe Stasiun Gambir dan menikmati menu-menu yang ditawarkan disini. Pada kesempatan ini juga Kartono menyampaikan akan melakukan support untuk keberadaan Loco Cafe di Stasiun Gambir.

Direktur Utama KAI Services,Tamsil Nurhamedi  dalam sambutannya, sangat mengapresiasi Reopening Loko Cafe di tiga lokasi yang hari ini dilakukan. Selain itu, untuk tahun depan Loko Cafe akan melakukan invasi tahun depan dengan target pembukaan 10 outlet Loko Cafe baru.
"Saya sangat menyambut baik dengan dilakukannya Reopening Loko Cafe di tiga lokasi berbeda dan berharap dengan konsep baru ini Loko Cafe bisa mendapatkan apresiasi dari para pengguna kereta api yang ingin bersantai sambil menikmati menu-menu Loko Cafe" ungkap Tamsil.
Selain kegiatan peresmian, dalam rangka Reopening ini, Loko Cafe juga menghadirkan promo diskon 10 %  khusus untuk KAI Group. Promo ini berlaku untuk semua menu di Loko Cafe dan berlaku mulai 21 Desember 2022 - 31  Desember 2022.

Kegiatan Reopening Loko Cafe Gambir dihadiri oleh Direktur Utama KAI Services,Tamsil Nurhamedi, Direktur Keuangan, Muhammad Widodo, Direktur Operasional, Bambang Suliastowo, Vice President Commercial Services and Business Development, Irwan Juliardi. Selain itu, dalam Reopening Loko Cafe Gambir juga dihadiri Senior Manager Daop. 1, Kartono serta Kepala Stasiun Gambir, Kutarto.
Selain diisi dengan sambutan, acara Reopening Loko Cafe Stasiun Gambir juga dilakukan pembacaan doa bersama yang dipimpin Ustad Abdul Rahman dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama.