Post image

Peresmian Lokasi Parkir RS Elisabeth Semarang

01 July 2022 / BY Humas RMU / IN news

Semarang - Jumat (1/7), KAI Services meresmikan lokasi parkir di Rumah Sakit St. Elisabeth, Semarang. Dihadiri Direktur Operasi, Direktur Keuangan dan Administrasi KAI Services beserta jajaran, serta dihadiri Direktur Eksekutif Rumah Sakit Santa Elizabeth Sr.M.Victorine,OSF, BSN,MHA beserta jajarannya. Ini merupakan peresmian lokasi parkir yang ke 10 di tahun 2022 sehingga jumlah site parkir yang dikelola KAI Services menjadi 133 lokasi parkir.

Dalam Sambutannya Direktur Eksekutif RS St. Elisabeth menyampaikan harapan bahwa bersama KAI Services dapat meningkatkan pelayanan parkir di RS St. Elisabeth. Manajemen RS St. Elisabeth menyampaikan komitmennya untuk terus menjaga hubungan baik kerja sama dengan KAI Services. Pada kesempatan yang sama Direktur Operasi KAI Services menyampaikan sambutan, "Satu bentuk kerja sama yang baik diawali dengan pengelolaan parkir dengan RS St. Elisabeth, tentu masih banyak peluang kerja sama kedepannya dengan RS St. Elisabeth Semarang." pungkasnya. Direktur Operasi KAI Services menyampaikan SLA akan selalu dijaga untuk memenuhi layanan yang terbaik bagi RS St. Elisabeth. Pada penutup sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kerja samanya pada manajemen RS St. Elisabeth.

Peresmian dilaksanakan dengan pengguntingan pita secara simbolis oleh Direktur Opeasi KAI Services dan Direktur Eksekutif RS St. Elisabeth lalu dilanjutkan dengan operasional layanan mobil melintas pertama setelah diresmikan.