Post image

Doa Bersama Jelang Operasi Angkutan Lebaran 2022

20 April 2022 / BY HUMAS RMU / IN news

Rabu (20/04), Menyambut Operasi Angkutan Lebaran 2022, KAI Services melakukan kegiatan doa bersama bertempat di Kantor Pusat KAI Sevices. Mengusung tema “Optimalisasi Ibadah Ramadhan Saat Layanan Angkutan Lebaran” kegiatan doa bersama ini dihadiri Jajaran Komisaris, Jajaran Direksi serta seluruh pekerja Kantor Pusat dan Branch Office yang mengikuti secara daring.

 

Pada sambutannya Plt. Direktur SDM dan Keuangan Muhammad Widodo menyampaikan bahwa operasi angkutan lebaran ini kita laksanakan seiringan dengan ibadah Ramadhan yang tentu akan memberikan berkah yang luar biasa. Mengantar dan melayani masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik menuju keluarganya di kampung halaman. Plt. RK juga menghimbau agar seluruh Insan KAI Services dapat memberikan layanan yang terbaik pada masa Operasi Angkutan Lebaran 2022 ini. Karena KAI Services yang menjadi sebagian besar pada layanan garis depan angkutan kereta api.

 

Pada kesempatan yang sama Komisaris Utama KAI Services Agung Yunanto memberikan sambutan. Komisaris Utama memberikan apresiasi kegiatan doa bersama ini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan di lingkungan KAI Group. Tidak lupa Komisaris Utama mengingatkan selama Operasi Angkutan Lebaran seluruh Insan KAI Services untuk tetap menerapkan protokol kesehatan karena kita masih dalam situasi Pandemi Covid 19. Tentunya Komisaris Utama memberikan semangat pada seluruhg Insan KAI Services agar menjaga kualitas pelayanan selama masa angkutan lebaran ini.

 

Kegiatan doa bersama dilengkapi dengan tausiah, santunan anak yatim piatu dan solat Maghrib berjamaah.