KAI Services menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Simulasi Target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey yang dipaparkan langsung oleh tim Budaya PT Kereta Api Indonesia (Persero). Acara ini berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor Pusat KAI Services dan juga diikuti secara daring melalui aplikasi Zoom, Selasa (9/9).
Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Vice President PT Reska Multi Usaha secara langsung, serta seluruh pekerja yang mengikuti melalui platform Zoom. Melalui sosialisasi ini, pekerja mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif mengenai target KPI Non-Reguler Mandatory AKHLAK Culture Journey, yang menjadi bagian dari upaya internalisasi budaya kerja di lingkungan KAI Group.
Dalam kesempatan tersebut, tim Budaya PT KAI memberikan pemaparan sekaligus simulasi penerapan target KPI yang diharapkan dapat mendukung pencapaian kinerja perusahaan. Melalui kegiatan ini, pekerja Reska Services didorong untuk lebih menghayati dan mengimplementasikan nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) dalam aktivitas sehari-hari.
KAI Services berkomitmen untuk menjadikan AKHLAK sebagai budaya kerja yang hidup di seluruh lini perusahaan. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan setiap pekerja dapat berkontribusi aktif dalam perjalanan budaya (Culture Journey) KAI Group, sekaligus mendukung pencapaian visi dan misi perusahaan.
            