Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September, KAI Services menghadirkan rangkaian kegiatan spesial sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia. Pada momentum ini, jajaran Direksi KAI Services turun langsung menyapa dan melayani pelanggan baik di kereta api maupun di stasiun, sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik.
Direktur Utama KAI Services Ririn Widi Astutik bersama Direktur Consumer Business Lies Permana Lestari, hadir langsung menyapa penumpang di kereta api dan memberikan pelayanan di kereta makan melalui layanan Kuliner Kereta. Sementara itu, Direktur Operasi, Bambang Suliastowo, dan Direktur Keuangan & Administrasi, Deny Eko Andrianto, berinteraksi langsung dengan para pelanggan di stasiun.
Tidak hanya sekadar sapaan, KAI Services juga menyiapkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari gift untuk pelanggan pertama yang berkunjung ke kereta makan, hingga hadiah spesial bagi pelanggan setia Railfood maupun pelanggan rombongan Kuliner Kereta. Inisiatif ini menjadi cara KAI Services untuk berbagi kebahagiaan dan memperkuat kedekatan dengan para pengguna layanan.
Vice President Corporate Secretary KAI Services, Hilmi Ridwan, menyampaikan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan.
“Sebagai Central of Service PT KAI (Persero), kami ingin memastikan bahwa pelanggan merasa dihargai, tidak hanya melalui layanan sehari-hari, tetapi juga melalui momen spesial seperti Hari Pelanggan Nasional. Kepercayaan pelanggan adalah energi yang membuat KAI Services terus berkembang dan berinovasi,” ujar Hilmi dalam keterangan resminya, Rabu (3/9).
KAI Services meyakini bahwa keberhasilan perusahaan dalam mengelola berbagai layanan pendukung kereta api—mulai dari kuliner, parkir, kebersihan, hingga keamanan—tidak lepas dari peran serta dan loyalitas pelanggan. Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional, KAI Services ingin mengingatkan bahwa setiap pelanggan bukan hanya pengguna jasa, melainkan juga mitra penting dalam perjalanan perusahaan membangun layanan publik yang lebih baik.
Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional, KAI Services menegaskan kembali komitmennya untuk menghadirkan pelayanan aman, nyaman, ramah, dan penuh inovasi, demi menciptakan pengalaman terbaik bagi seluruh pengguna transportasi publik.
