KAI Services melakukan kunjungan ke kantor Imbi Kitchen di Tangerang pada Rabu (20/8). Kunjungan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, bersama Direktur Consumer Business KAI Services, Lies Permana Lestari, beserta jajaran. Sementara Imbi Kitchen diwakili oleh Direktur Utama, Paulus beserta jajaran.
Pertemuan ini merupakan langkah awal dalam menjajaki potensi kerja sama di bidang penyediaan makanan, guna memperkuat lini layanan kuliner KAI Services di berbagai segmen, termasuk layanan on train, kantin stasiun, dan event catering.
Direktur Utama KAI Services, Ririn Widi Astutik, menyampaikan, kerja sama dengan pelaku industri makanan terkemuka seperti Imbi Kitchen sejalan dengan visi perusahaan untuk menghadirkan produk kuliner yang berkualitas tinggi, higienis, dan bervariasi bagi pelanggan.
“Kami melihat peluang yang besar untuk mengembangkan lini kuliner KAI Services melalui kolaborasi strategis. Imbi Kitchen memiliki reputasi dan kapasitas yang mumpuni, sehingga diharapkan kerja sama ini dapat menghasilkan inovasi menu dan layanan yang semakin memanjakan pelanggan,” ujar Ririn.
Sementara itu, pihak Imbi Kitchen menyambut positif kunjungan ini dan mengapresiasi inisiatif KAI Services dalam mencari mitra strategis yang memiliki visi sejalan dalam menghadirkan layanan kuliner. Dalam kesempatan ini, Imbi Kitchen mengajak untuk melihat langsung dapur produksi tempat pembuatan roti dan kue-kue produksi Imbi Kitchen.
KAI Services selama ini dikenal melalui brand Kuliner Kereta dan Loko Cafe yang melayani jutaan penumpang setiap tahunnya. Melalui kolaborasi dengan mitra strategis seperti Imbi Kitchen, KAI Services menargetkan peningkatan kualitas, variasi menu, serta pengalaman kuliner yang lebih berkesan bagi pelanggan kereta api dan publik secara luas.
