Post image

PT RMU Kembali Resmikan Loko Coffee Shop di Purwokerto

24 March 2022 / BY Humas RMU / IN catering & cafe

Loko Coffee Shop sebagai lini bisnis dari PT Reska Multi Usaha yang merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali melebarkan sayap dalam bisnis cafe dengan dibukanya cabang baru di Kota Purwokerto. Terletak persis di depan Stasiun Purwokerto Jalan Stasiun 1 No 2 Bantar Soka sebagai pilihan tempat nongkrong masyarakat Purwokerto untuk menikmati kuliner dan juga sebagai alternatif penumpang kereta api sembari menunggu kereta. Tulisan ikonik Purwokerto yang terpampang di Loko Coffee Shop menjadi tanda lokasi dari Loko Coffee Shop ini, akan menjadi ikon baru Kota Purwokerto yang bisa dijadikan spot untuk berfoto.

Desain Amphiteather di Loko Coffee Shop ini memberikan atmosfir tempat nongkrong yang berbeda di Purwokerto. Selain konsep outdoor yang bertemakan Amphiteather, Loko Coffee Shop Purwokerto juga menyediakan ruangan indoor. Pada kesempatan yang sama, PT RMU telah mengembangkan aplikasi Lokomart sehingga pengunjung dapat melakukan pemesanan di Loko Coffee Shop melalui aplikasi pada gadget dan menunggu pesanan datang. Aplikasi Lokomart tersedia di platform android dan dapat diunduh melalui Playstore. Serentak aplikasi Lokomart ini dapat digunakan diseluruh Loko Coffee Shop.

Loko Coffee Shop Purwokerto menawarkan beragam menu yang pastinya ada menu khas daerah yaitu Soto Sokaraja yang diracik dengan bumbu khas Loko Coffee Shop. Pada kesempatan yang sama diperkenalkan menu baru variasi kopi yaitu Es Kopi Duren, Es Kopi Alpukat, Es Cendol Latte, Es Panakota, dan Es Coklat Durian. Bagi yang kurang suka dengan varian kopi tidak perlu khawatir, Loko Coffee Shop Purwokerto juga menyediakan varian teh nusantara dengan berbagai manfaatnya. Terdapat puluhan jenis teh yang dapat dinikmati sembari menikmati suasana Kota Purwokerto. “Kami ingin mengakomodir keinginan pengunjung yang beragam. Kopi, Teh atau Susu dengan beraneka ragam varian kami sajikan dengan apik di Loko Coffee Shop. Bahkan proses pemesanan makanan atau minuman saat ini hanya dengan jari saja, just choose, press and enjoy. Pengunjung cukup duduk ditempat terbaik memesan menum melalui gadgetnya, dan tinggal menunggu pesanan diantarkan.” jelas Plt. Direktur Utama PT RMU, Muhammad Sahli. Sebelumnya PT RMU sudah mengoperasikan Loko Coffee Shop di Yogyakarta, Bandung dan Cirebon.